Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Akun Resmi Irma Hijaber Cantik & Seksi (pink & Sempit)


Info akun resmi Irma hijaber cantik yang memiliki senyuman manis dan masih muda pula. Irma open VCS full face dan jual konten foto & video colmek. Irma juga suka livestreaming barbar di PageForFans tapi gak sering, mimin juga baru lihat dia livestreaming barbar 1x, ditunggu-tunggu belum ada livestreaming barbar lagi, sayang sekali, padahal mimin kangen banget lihat aksinya irma yang ngangenin.

Penilaian jujur mimin terhadap Irma si hijaber muda cantik yang imut.
Jujur mimin suka sekali sama wajahnya, apalagi pas dia tanpa makeup pun terlihat polos tapi sangat cantik. Mimin sangat suka lihat video dia sedang mandi, terlihat cantik alaminya gadis desa yang polos bikin saangee gaes.
Irma termasuk tocil, wajar lah umurnya juga masih 19 tahun dan dengan polosnya dia cerita baru ML dengan satu cowok mantannya doank, itupun dia bilang gak lama. Jadi sangat wajar pas lihat video dia colmek, masuk jari saja dia terlihat sakit & lubangnya masih terlihat sempit walau sudah colmek & posisi ngangkang lebar.
Meki irma masih sempit, warnanya pink banget gaes. Bokongnya juga mulus gak hitam termasuk lubangnya juga warnanya masih standar bokong perawan.

Waktu mimin lihat dia livestreaming barbar, dia colmek hanya pakai tangan karena dia gak punya sextoys, desahnya pelan karena takut terdengar tetangganya katanya karena rumahnya hanya pakai bilik bambu. Kebutulan pas dia live kedua ortunya sedang pergi ke pengajian dan dia dirumah nunggu adiknya yang sudah tidur.
Mungkin alasan dia tidak livestreaming barbar lagi karena rumahnya tidak kosong.


Pengalaman mimin VCS dengan irma SANGAT PUAS BANGET!
Biarpun toketnya kecil, terlihat masih sangat kenyal, itu terlihat banget kalau toketnya jarang dipegang / diremas, pengakuan dia juga begitu karena tiap ML jarang dipegang tete dia sama mantan cowoknya.
Terlihat cantiknya sangat natural, lebih cantik pas dia VC dibandingkan dengan foto, apalagi tanpa makeup dia terlihat sangat cantik ciri khas gadis kampung.
Mekinya sangat pink, gak hitam sama sekali, lubangnya masih sempit. Disuruh ini itu dia mau, diminta gaya apa saja dia juga lakuin walau keliatan dia masih canggung & malu-malu.

Jujur mimin pengen banget BO dia, tapi dia gak open BO. Bahkan mimin sampe tawarin 3 juta untuk semalam dan mimin yang samperin ke daerahnya dia, dia masih kelihatan bingung dan terlihat takut, mungkin karena dia belum ada pengalaman BO sama sekali. Dan yang namanya gadis kampung pasti akan hati-hati atau waspada dengan orang baru yang dia kenal.
Sumpah mimin pengen banget ngerasain ML dengan dia, mekinya masih sempit banget bro, gw yakin pas dia ML dengan mantan pacarnya gak sampe masuk semua & joni si mantannya juga kata dia besar, tapi nunjukinnya seukuran jempolnya dia gaes.

Mimin rela nempuh perjalan dari rumah ke tempat dia sekitar 5-6 jam, kebetulan dekat tempat dia memang daerah wisata pantai, jadi bisa sambil liburan juga.
Tapi mimin udah nawarin 6 juta untuk 2 jam, dia masih terlihat bingung dan kaya yang ragu, karena pengakuan jujur dia, dia belum pernah open BO sama sekali, dia gak tau bagaimana caranya kalau nginep di hotel ngomongnya bingung (kata2 polos dia).

Langsung saja buat kalian yang belum punya akun PageForFans Daftar Disini! 
 Kunjungi akun gratis Irma Hijaber Cantik klik disini!

Posting Komentar untuk "Info Akun Resmi Irma Hijaber Cantik & Seksi (pink & Sempit)"