Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Nayla Astrid Open BO & Open VCS Mahasiswi Cantik Toge


Info Nayla Astrid mahasiswi cantik asal Lampung open BO & open VCS di daerah Jakarta, Lampung & kota sekitarnya. Nayla ini masih muda gaes, umurnya masih 19 tahun dan masih kuliah di Jakarta. Bukan hanya cantik, senyumnya manis, kulitnya putih mulus, toketnya super gede, tapi dia juga baik. Yang jadi cowoknya pasti beruntung banget gaes, dia terlihat sangat baik & perhatian sama orang lain, tutur bahasanya baik & sopan, dan yang pasti barangnya masih mulus.

Nayla Astrid Melayani :

  • Open VCS full face per jam.
  • Open BO Short Time (ST) & Long Time (LT).
  • Private Booking.
  • Open BO area Jakarta, Lampung & kota sekitarnya.
  • Untuk private booking bisa seluruh kota dengan catatan untuk ongkos pulang pergi & hotel ditanggung serta bokiing LT.

Nayla Astrid ini teteknya besar terlihat alami gaes, bukan hasil suntikan atau implan. Bukan saya saja yang berpendapat seperti itu, banyak oarang yang berpendapat demikian. Kalau kalian sering lihat berbagai bentuk payudara, kalian pasti dengan melihat saja akan bisa membedakan mana yang besar natural atau hasil buatan, bukan hanya dari bentuknya, tapi terlihat juga pas tete itu dipegang / diremas, kenyalnya itu (yang masih kenyal) sekenceng apapun payudaranya akan terlihat mudah diremas dan langsung kembali normal ke bentuk semuala dengan sangat cepat. Kalau suntikan atau implan bentuknya akan lambat ke bentuk semula dan agak terliahat acak2an dulu bentuknya, kadang ada yg terlihat penjol (bentuk tidak sempurna seperti sebelumnya).


Nayla ini berkelas dari mulai layanan Open VCS sampai Open BO dia, itu terbukti semua yang pernah pake jasa dia merasa sangat puas dan memberikan penilaian positif semua. Gak ada seorangpun yang gak puas, semua rata-rata puas dan penilaian mereka semua sama.Jujur mimin juga sependapat dengan mereka, semua yang mimin rasakan, mereka juga sama merasakan hal yang sama, berarti memang kenyataannya seperti itu dan tidak dibuat-buat dari etikanya yang baik & perhatiannya. Pasti kalian biangung sekali, kenapa VCS yang dibahas kebaikan & perhatiannya?? Susah jelasinnya, kalian harus coba sendiri baru kalian bisa rasain dan memiliki pendapat & penilaian sendiri. 

Kalian bisa lihat FR / Testi dari yang udah pake jasa dia disini https://pageforfans.com/nayla20/post/1166


Penilaian jujur mimin pakai jasa VCS Nalya :

Jujur Mimin PUAS BANGET BANGET...!!
Nayla ini udah cantik, senyumnya manis, suaranya ngangenin, desahannya bikin gak tahan. Tutur bahasanya baik, sopan, sangat menghargai gw bagaimanapun keadaan gw (tapi gak lebay), enak diajak ngobrol, pokonya bener2 perhatian (kalian harus rasain sendiri, susah jelasinnya), ngbrol sama dia kaya ngobrol sama pacar sendiri, bahkan lebih menurut gw. 
Toketnya besar, gak kendor, bokongnya putih mulus, anusnya juga gak hitam, masih standar seputih-utihnya.
Mekinya tembem banget, padahal dia gak gendut lho. Keliatan mulus aja, bibir mekinya juga putih, mekinya kemerahan atau biasa dibilang pink.


Mungkin ada yg nanya, kok ngobrol, apa VCS-nya cuma ngobrol??
Ya enggak lah, makanya harus coba upgrade VCS kalian dari yang open 100k cuma remas2 toket habis kalian crot langsung hilang, dan harus bayar lagi agar dia nemenin kalian coli lagi. Gak gitu juga konsepnya bro.
Jadi pas VC itu kita biasa kenalan, basi basi ngobrol ringan, lalu biasa lah buka pakaian 1 per 1 sampai colmek sampai crot, habis itu kita ngobrol santai lagi beberapa menit, kita pasti sama-sama cape lah sambil nunggu energi ngumpul dan kembali ngumpulin hasrat. Yang baiknya dia tuh, habis selesai dia nanya, kamu puas gak? Nayla bikin kamu kecewa gak? kamu mau nayla bagaimana saja agar kamu tidak kecewa? dan blablabla lah bro tapi dengan cara & gayanya dia. Lalu lanjut colmek lagi, karena kan waktunya 1 jam, tapi mimin juga panggilan berakhir sekitar 72 menit kalau gak salah. Karena dia bilang tadi ngobrol agak lama karena nayla cape, terus habis selesai gak langsung ditutup gitu aja, kita ada ngobrol-ngobrol, pokonya enak banget lah, puas banget hasilnya gak ngecewain.

Pokonya kalian lihat aja foto-fotonya, bagaimana kecantikannya, aslinya juga sama cantiknya. 


Disini gw hanya ngasih pendapat & penilaian gw sejujur-jujurnya ya gaes, gak di lebih-lebihkan juga. Mimin berusaha memberi penilaian senetral mungkin menurut pandangan & pendapat mimin sendiri, karena yang namanya selera orang itu beda-beda.

Sebelum mimin pake jasa VCS & BO, mimin sering pake jasa yang nawarin di twitter & michat.
Alhasil 70% kecewa, dari total yang open pake jasa mereka apalagi yang DP 50% yang ditawar bisa DP 30% habis itu hilang. Cuka 10% yang real sisanya mimin tertipu.

Kalian pasti bertanya, udah tertipu kenapa gak kapok??
Karena mimin dulu buat konten YT gaes, tapi sekarang channelnya udah hilang kena banned karena banyak foto & video yang gak ke blur. Sayang padahal udah 30k subscriber. Mungkin slah satu dari kalian ada yang pernah subscribe ke channel CEKICROT, kalian pasti tau, dan mimin udah hilang duit banyak karena pake review jasa open VCS dan open BO.
Rata-rata yang minta DP pasti menipu, baik itu di twitter atau di michat, kalau yang COD (bayar ditempat) ketipunya itu, di foto penilaian kita 80, pas datang penilaian kita jadi 30. Jadi sama-sama mengecewakan. Kalau yang open VCS 100-150k 80% penipuan walau yang sudah ada bukti testi, pasti kalian juga sering kena tipu kaya gini.
Atau VCSnya real, tapi hanya beberapa menit saja, kita harus bayar lagi & lagi. Tetap saja hasilnya sama mahal kalau mau 30 menit apalagi 1 jam.

Kalau menurut mimin, kumpulin dulu duit kalian, booking yang udah pasti-pasti aja yang ada jasa rekbernya kaya di PageForFans. Karena disana uang kalian masuk ke saldo, dan gak langsung terkirim ke membernya, jadi duit kalian tertahan sebelum mereka menyelesaikan jasa mereka, setelah kalian konfirmasi penerimaan baru duitnya masuk ke membernya yg open jasa VCS atau BO.
Kalau ada penipuan seperti mereka gak layanin jasanya, udah pasti duit kalian balik, atau tidak sesuai keterangan, misal mereke menawarkan 60 menit, tapi baru 20 menit udah selesai, kalian bisa ngajukan kompalian dan melaporkan, kalian bisa menuntut uang kalian kembali 100% atau kembali 50% karena sudah VCS tapi gak sampe 1 jam.

Makanya mimin disini masang link referal biar dapat bonus, jadi bonus tersebut bisa buat mimin pakai uji coba & menceritakan hasilnya secara jujur disini.
Makanya kalian jangan pelit daftar melalui link referal mimin karena gak ada ruginya sama sekali, sebagai gantinya kalian dapat info yang sesuai agar tidak seperti beli kucing dalam karung.

Buat kalian yang belum punya akun PageForFans DAFTAR DISINI!

Profil Nayla Astrid, kalian LIHAT DISINI!

Jasa yang ditawarkan Nayla Astrid, LIHAT DISINI!

Posting Komentar untuk "Info Nayla Astrid Open BO & Open VCS Mahasiswi Cantik Toge"