Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Real Pasutri Open 3s, GB & Tuk4r I$tr! - JKT FUN


Real pasutri (pasangan suami istri) muda ini menawarkan sensasi & fantasi yang berbeda. Akun pasutri ini bernama JKT FUN, tentu saja mereka dari jakarta, tetapi mereka juga menawarkan expo dan kopdar di berbagai daerah di Indonesia, asalkan yang menanggung ongkos perjalanan pulang pergi adalah yang mengundang mereka. Real pasutri ini memang sudah banyak dikenal, karena memang pasangan muda yang baru nikah 3 tahun & belum punya anak.

Suaminya berumur 29 tahun dan istrinya berumur 24 tahun. Pasangan muda yang masih hangat-hanyatnya & masih ingin berpetualang merasakan fantasifantasi sex yang berbeda.

Jasa yang ditawarkan JKT FUN :
  • 3s / 3som3 / 3sum untuk cewek atau cowok single.
  • Tukar pasangan dengan pasangan tua / muda.
  • Gan9b4ng9 (GB) maksimal 5 cowok, jadi 6 cowok dengan suaminya.
Mungkin yang dari daerah, jasa yang mereka tawarkan terdengar tabu & terasa gak mungkin ada suami yang mau berbagi istrinya. Tapi di kota-kota besar yang dekat dengan kehidupan malam, hal seperti ini pasti terasa biasa saja & banyak yang seperti itu, bukan hanya cinta sesama jenis saja yang ramai, biseksual yang suka sesama & lawan jenis sekaligus.


Beberapa waktu lalu juga dihebohkan oleh berita oknum polisi yang menjual istrinya ke rekan-rekan kerjanya bahkan ke banyak orang hampir 10 tahun. Ada lagi yang ramai jika suaminya menyuruh istrinya selingkuh dengan tetangga bahkan dengan teman-teman dekat sang istri, lalu suaminya mengintip istri sedang begituan dengan selingkuhan-selingkuhannya, baru sang suami terangsang ketika melihat istrinya ditiduri oleh orang lain.
Jadi hal-hal seperti itu banyak sekali menurut saya, mau itu di kota atau pedesaan, hanya saja mungkin yang di kota mereka lebih berani secara terbuka bahkan menjadikan hal tersebut sebagai mata pencarian mereka dengan membuka jasa-jasa seperti itu.

Mimin belum pernah coba pakai jasa mereka, karena jujur mimin rasanya malu aja kalau ngewew istri orang depan suaminya sendiri, tapi kalau di twitternya dulu, banyak yang puas dengan jasa mereka dan banyak pasutri yang kopdar bareng mereka bahkan mereka pernah memposting 3 pasangan dan g4ngban9 istrinya dengan 7 atau 8 cowok. Tapi sekarang postingan-postingannya sudah dihapus, dan mereka sudah tidak open jasa lewat twitter karena mimin pernah lihat banyak orang yang sok suci mencaci mereka, tapi foto & video mereka di tonton juga.
Yah tau sendiri lah, di twitter banyak sekali bocil-bocil FF bertebaran yang selalu berusaha bersusah payah agar bisa dapat gratisan, mungkin itu salah satunya mereka pensiun dari twitter dan udah gak open jasa lewat twitter lagi.


Jadi untuk saat ini bagi kalian yang tertarik pakai jasa mereka untuk 3s, bertukar p4sang4n atau gan9b4n9 bisa melalui PageForFans saja.

Bagi yang belum punya akun PageForFans, DAFTAR DISINI!
Kalau ingin melihat profil pasmud JKT FUN, LIHAT DISINI!
Kalau ingin lihat jasa yang mereka tawarkan JKT FUN, LIHAT DISINI!

Posting Komentar untuk "Real Pasutri Open 3s, GB & Tuk4r I$tr! - JKT FUN"