Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Real Account Aku Melly Hijaber Cantik Exib


Informasi akun resmi Hijaber cantik Aku Melly cuma disini aja sekarang bro, karena akun twitternya sudah banyak di blokir dan sekarang malah banyak bertebaran akun palsu termasuk akun sahabatnya yaitu Nita Azizah. Untuk menghindari penipuan-penipuan, mimin cuma nyaranin kalian transaksi lewat akun resminya di PageForFans.com/aku_melly. Real account Aku melly & Nita Azizah sekarang ada di PFF, jadi kalian bisa tenang transaksi disana yang ingin beli konten premium mereka atau lihat live streaming barbar Aku Melly. Biasanya Melly livestreaming barbar barengan dengan Nita Azizah, jadi 1x bayar dapat 2 cewek cantik berhijab yang barbar ya gaes.

Sekedar info singkat buat kalian, siapa sih Melly ini??
Melly (Aku Melly) adalah cewek hijaber cantik yang suka exib / public hijab sama seperti Nita Azizah. Melly adalah guru honorer di TK & sekolah agama anak-anak SD (itu yg mimin tau dulu, gak tau sekarang).


Aku Melly jual konten foto & video hijaber barbar nih gaes, dia juga open VCS full face bagi kalian yang penasaran dengan wajah aslinya, itulah kenapa mimin bilang cantik karena pernah pake jasa VCS dia di pageforfans.com/shop.

Pengalaman pribadi mimin VCS dengan Aku Melly sangat puas gaes, permainannya mantap, ketika mimin suruh ini itu dia nurutin & mau. Contohnya mimin suruh ngangkang yang lebar, lebih deketin, minta lebih terang lagi, minta gaya nungging, gaya nyamping, itu semua dia lakuin gaes.
Pokonya 30 menit berasa cuma 3 menit saking serunya, dan dia juga sampe muncrat 2x gaes.
untuk tarif VCS dengan melly menurut mimin murah gaes, hanya $25 untuk 30 menit atau sekitar kurang dari 400 ribuan.

Kalau dibandingin dengan yang open vcs di twitter, kita bayar 100-150 itu paling hanya 5-10 menit paling lama, itu gak full colmek. Apalagi ada pengalaman temen gw bayar vcs di twitter yg followernya sekitar 20k, dia bayar 300k cuma sekitar 5 menit doank itupun kepotong waktu yg dia pake baju juga beberapa menit, dan dia minta bayaran lagi 300k kalau mau lanjut sampe crot.
Lo kebayang gak, pas lagi sange2 nya, lagi asik2nya mau crot tiba2 VCS ditutup dan lo harus bayar lagi buat lanjut, ketika lo lanjut dan 2-3 menit lo crot karena gak tahan sebelumnya. udah VCSnya selesai gitu aja beberapa menit kehilangan 600k.

Kalau lo make jasa Melly di PageForFans, mau lo 1 menit udah crot dia lanjut colmek sampe waktu habis 30 menit atau bisa lebih karena pengalaman terakhir mimin VCS dengan Aku Melly pas selesai panggilan itu 48 menit. Jadi lo bayar sekitar 400an lo puas, bukan yg bayar 100k cuma remas2 toket 10 menit habis itu udahan. Jadi bener2 crot bareng gaes, kalau dia lagi tanggung mau crot ke 2x, pasti VCSnya lanjut terus sampe selesai biarpun udah 30 menit.

Karena kalau kurang dari 30 menit (deskripsi yang dia janjikan), kita bisa laporin dan berikan bukti misalnya SS terakhir hanya 20 menit, itu kita bisa mengajukan banding untuk pengembalian dana penuh atau minta dikembalikan 50% karena tidak sesuai deskripsi.
Gimana, untung banget bukan transaksi di PageForFans.com??


Untuk pengalaman mimin liat livestreaming barbar Aku Melly udah mimin share di postingan sebelumnya pada postingan Nita Azizah karena dia live streaming barbar bareng Nita Azizah (klik disini!).

Kalau kalian mau minta dibuatkan video khusus sesuai permintaan kalian atau video khusus yang hanya dibuat untuk kalian saja, Melly juga menerima Costum Content publik hijab / hijab eksib / hijab di luar ruangan dengan harga hanya $50 untuk durasi 3-10 menit tergantung dari tingkat kesulitan video yang kalian minta. Jadi kalau karian request di dalam ruangan pastinya durasi video bakal lebih dari 10 menit cuy.
Itu adalah harga yang realistis lah ya, kalau mimin memposisikan seperti dia, mungkin mimin bakal minta bayaran lebih dari itu karena sangat sulit dan beresiko membuat kontennya.

Buat kalian yang nyari info akun resmi cewek-cewek cantik yang open BO dan open VCS menurut mimin lebih aman & terjamin 100% bebas penipuan kalian bisa cari di PageForFans.com.
Semua kreator disana terverifikasi dengan KTP dan selfi upload foto memegang KTP dan tulisan daftar beserta tanggal pendaftaran, layaknya seperti daftar ke Onlyfans & Fansly. Jadi semua akun terverifikasi disana, (yang bisa upload konten) benar-benar akun asli bukan fake ya gaes.

Yang paling penting, jika kalian order VCS atau order BO di sana, jika kalian tertipu oleh oknum kreator kalian bisa laporkan & uang kalian bakalan kembali 100% jadi transaksi aman, itulah gunanya biaya layanan ya gaes, jadi semacam asuransi atau jaminan transaksi kita bakal aman bebas dari penipuan.

Yang belum punya akun PageForFans, kalian bisa daftar di PageForFans.com (klik disini).


Posting Komentar untuk "Info Real Account Aku Melly Hijaber Cantik Exib"