Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Chichil Cindo Langsing Open BO Free Massage


Kali ini mimin akan memberikan info tentang wanita cantik bertubuh langsing yang pijatannya enak banget. Chichil ini wanita cindo (cina indo) muda yang jago main berbagai gaya, goyangannya mantap, bentuk tubuhnya sangat bagus, tubuhnya sangat lentur, tocil tapi kenceng enak buat diremas-remas, desahannya itu lho bikin gak tahan udah kaya pemain-pemain bokep profesional.

Tentang Chichil :
  • Cindo cantik, kulitnya putih mulus, tubuh bersih & wangi.
  • Usia 22 tahunan
  • Tinggi 157 cm
  • Berat badan 45 kg
  • Jago message
  • Memberikan layanan full service
  • Boleh pakai atau tanpa kondom, untuk Gangbang wajib kondom
  • Boleh anal, menerima 3some & Gangbang max 5 orang

Chichil menerima / open BO daerah Jakarta, BO Bogor, BO Depok, BO Tangerang, BO Bekasi, BO expo Bandung, BO expo Bali, BO expo Jogja, BO expo Surabaya.

Mimin awalnya kenal dia di kasih tau sama temen, dia memberikan saran chichil ini kalau mau cindo yang recommended katanya, dia banyak menceritakan pengalamannya dengan chichil ini, karena kebetulan badan mimin lagi pegal-pegal kayanya masuk angin, tadinya mimin mau pergi ke panti pijat plus plus yang profesional, tapi mimin coba CO dia di PFF, eh ternyata dia kosong & bisa malam pada hari itu. Jadi langsung saja kita janjian di Apartemen mimin, kebetulan dia bisa datang.

Memang saran teman itu gak pernah salah, pokonya puas banget dengan permainan & service dia. Pijatannya itu bener-bener berasa, jadi dia juga pernah bekerja di tempat pijat profesional, dia diajarin pijat oleh orang vietnam ditempat kerjanya dulu.

Jadi dia datang itu udah bawa minyak zaitun buat mijit, bawa lilin aroma terapi juga.
Pertama-tama dia mijit punggung, lalu ke tangan, ke kaki, lalu ke kepala, dan yang terakhir mijit bagian depan. Mijitin dada & pundak hingga ke leher sambil mainin puting, terus mekinya yg tembem itu di gesek-gesek ke joni kita, kalian tau lah, itu rasanya ngilu-ngilu sedap, enak banget sumpah!
Lalu dia mijitin si joni pake minyak apa gak tau namanya tapi dia bilang gini...
"Mau pake minyak ini gak? biar lebih keras nanti urat-uratnya lebih nonjol, rasanya agak hangat tapi tidak panas (emang rasanya hangat, kaya kalau tubuh digesek-gesek kan suka berasa hanyat, nah gitu rasanya). Tapi kalau pakai minyak ini, kalau mau di BJ chichil nanti harus dibersihin dulu dicuci pakai sabun minimal 2x". Tanpa mikir langsung aja ngangguk karena jujur nih mimin sama kalian, waktu disesek-gesek mekinya itu, mimin sampe crot.

Lalu dia olesin minyak itu sambil mijit-mijit, balik lagi mijit ke atas, digesek-gesek lagi dah tuh sama mekinya joni mimin yang udah lemes tidak berdaya, karena emang lagi kurang enak badan, lagi pegel-pegel badan mimin.
Lalu dia fokus mijut di bagian sensitif aja pas joni mimin udah menggeliat lagi, dia pijit-pijit joni mimin sampe bagian selangkangan dan ke belakang, enak dah fokonya.
Dia sampe mijitin joni mimin pake kaki, lalu tangan kiri dia mainin tetenya, tangan kanannya colmek sambil desah dengan ekspresi yang bikin berdebar kenceng.


Lanjut dah tuh dia naik keatas, hoyangannya itu mantep, dia masukin sampe mentok, sampe mekinya yg tembem nyentuh & terbelah sampe ke pangkal joni, laku di goyang maju munduh, terus muter sambil naik turun.
Wah ini nih yang bikin puas & gak tahan.
Lalu dia lanjut rubah posisi membelakangin, dia masih di atas lalu dia menggoyang kenceng dan desah lebih keras (disini dia orgasme), dia turus goyang walau keliatan dia udah pegel.
Kemudian mimin nyuruh dia nungging, dan woowww...
Lengkungan tubuh idaman para cowok-cowok banget, kalian bisa ngebayangin gak?
Jadi lengkungan di panggulnya itu udah kaya perosotan, kepalanya nyentuh ke kasur, tapi bokongnya lurus, kalian pasti udah ada yang pernah rasain cewek dengan bentuk tubuh seperti ini kan??
Jadi yang bentuk kaya gini, pas nungging itu joni kita bener-bener kerasa kejepit, ujung joni kita kerasa nyentuh dinding2 dalam meki dia, kalian pasti pernah pegang dinding dalam meki yang ada gresel-greselnya kan?
Wah itu pas nyentuh ujung joni rasanya enak banget apalagi nyentuh dari ujung ke ujung dan posisi joni kita kejepit yang berasa nikmatin cewek perawan 3x atau ke 4x ML, rasanya sangat luar biasa.

Setelah selelai main mimin crot kedua kalinya, mimin minta dipijitin lagi karena emang mimin lagi gak enak badan, ya itung-itung main aja kata mimin sebagai gantinya mijit aja. Lalu dia setuju & dia nawarin buat ngerokin mimin lalu dipijit. Rasanya enak sampe mimin ketiduran.

Waktu mimin terbangun jam 3 pagi karena kebelet pengen pipis, dia udah tidur melukin mimin.
Habis pipis liat cewek cantik telanjang dengan meki tembem, siapa sih yang joninya gak bangun ya...
Apalagi dia juga terbangun dan nanya kondisi mimin bagaimana, mimin jawab enak banget udah gak pegel-pegel lagi.

Lalu dia minta ijin buat ikut mandi, lalu mimin tanya, masa mau pulang jam segini?
Terus dia jawab, enggak kok, mau bersih-bersih badan aja takutnya kamu mau main lagi masa tubuh saya banyak minyak katanya.
Waktu itu mimin CO layanan ini pageforfans.com/shop/product/33/open-bo-jabodetabek 3x ya gaes, makanya mimin tanya masa mau pulang jam segini, karena menurut aturan habis waktunya itu sekitar setengah empat.


Lalu dia mandi, karena tubuh mimin berasa lengket karena sekujur tbuh penuh minyak, lalu mimin pun masuk dan bilang boleh mandi bareng gak?
Dia jawab ya boleh banget lah, sini chichil gosokin katanya.
Ini yang bikin ketagihan, jadi layanannya bener-bener full service, mimin sampe dimandiin kaya anak kecil. Terus dia BJ yang rasanya nikmat banget, saat masuk ke mulutnya, berasa lidahnya juga dimainin jadi berasa ngilu banget.
Karena kebanyakan yg BJ mainin lidah di kepala joni pas diuar mulut aja kan, ini diluar & didalam mulutpun lidahnya main banget.
Lalu dia bilang gini, mainnya di ranjang aja ya, kamu kan lagi gak enak badan, kalau lama basah-basahan takutnya sakit kamu tambah parah katanya.
Kita main diranjang sampe selesai & ketiduran.

Pas pagi-pagi sekitar jam 8 mimin terbangun, di samping mimin udah dia buatin sarapan, terus dia nawarin kopi, karena mimin suka banget kopi ya jelas saja mau. Karena di apartemen mimin kan ada banyak jenis-jenis kopi, kebetulan dia juga suka kopi.
Waktu mimin duduk sambil makan roti & minum kopi, dia mainin joni mimin.
Dia BJ mimin sambil mimin duduk menghadap ke jendela sambil ngeroko & minum kopi, wah rasanya hidup ini sempurna banget.

Lalu mimin kan keinget nih waktunya udah habis sekitar setengah 4, lalu mimin tanya deh, waktunya kan udah habis, apa saya harus bayar kamu lagi?
Terus dia jawab, ya gak usah lah, kan banyak habis waktu buat kita tidur katanya, pokonya kamu jangan sampe kecewa dan berasa sia-sia udah booking chichil katanya.
Wah ini nih yang gini baru bagus, gak hanya menilai segalanya uang, karena kepuasan pelanggan itu yang utama. Hahahaha.....


Udah lah buat kalian yang suka dengan cindo dengan tipe seperti Chichil ini, gak perlu mikir apa-apa lagi, chichil udah yang paling pas, dijamin kalian gak akan nyesel.

Yang belum punya akun PageForFans, DAFTAR DISINI!
Yang mau lihat profil Chichil, LIHAT DISINI!

Posting Komentar untuk "Info Chichil Cindo Langsing Open BO Free Massage"