Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasutri Muda Open BO, 3S, GB & Tukar Pasangan (Baby Lavender)

Tentang pasutri muda asal kota Jakarta yang Open BO, 3S, GB & tukar pasangan, jasa yang sangat menarik sekali yg ditawarkan oleh Baby Lavender. Baby Laverder adalah akun real pasangan suami istri muda / pasangan muda (pasmud) yang menawarkan jasa yang tidak biasa, mereka menawarkan 3so-me /sum bagi para pria & wanita yang mau join bareng mereka. Selain itu, mereka juga menawarkan jasa gankbang (GB) istrinya, suaminya rela demi fantasi atau sensasi seexx yang tidak biasa yaitu ga-ngba-ng istrinya oleh 5 cowok, jadi 6 cowok dengan suaminya. Mereka juga menawarkan fantasi bagi para pasangan lainnya, baik itu pasangan muda atau pasangan tua yang ingin bertukar pasangan (tukar suami istri diatas ranjang) atau main bareng mereka saling memuaskan satu sama lainnya.


Istrinya pun mengaku siap melayani cewek single yang mau join, dia tidak keberatan buat lesby. Dia mengaku selain suka sponge/sponk (BJ) dia juga suka jilmek & menikmati ciuman dengan cewek atau cowok sama nikmatnya. Baby Lavender ini pasangan yang sangat cocok bagi kalian single, sekelompok orang atau pasangan yang memiliki banyak fantasi seksual dan ingin mencoba hal-hal yang baru.

Semua jasa yang mereka tawarkan sudah terjual beberapa di shop, itu artinya jasa mereka memang bisa memuaskan bagi kalian yang ingin merasakan rasa yang berbeda, abiak itu 3s, gb atau tukar pasangan. 


Kalau menurut mimin, harga dari jasa yg mereka tawarkan sangat murah, jadi pandangan mimin itu semua bukan hanya masalah uang, tetapi mereka memang sangat suka melakukannya. Sama seperti banyak pasangan yg banyak diberitakan belakangan ini, yang istrinya waktu kegerebek satpol PP mengaku tidak selingkuh, karena mereka ke hotel bersama teman suaminya dan memang sudah seijin suaminya. Ada juga berita yang kena razia pulan puasa / kegerebek satpol PP yang mana dari 2 kamar yang bersebelahan, mereka bersama pasangan berbeda (tukar pasangan pisah kamar).

Jadi Baby Lavender ini memasang tarif memang agar bisa sewa hotel berkelas menengah keatas agar nyaman & aman bebas penggerebekan dan juga mungkin sebagai pengganti ongkos atau ganti uang waktu yang mereka habiskan saat bersama karena mereka saat itu berhenti bekerja / berdagang sehingga uang itu sekedar buat pengganti penghasilan mereka yg lain bukan untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Tapi itu menurut pandangan mimin saja ya gaes, karena terlihat saat mimin berbincang dengan mereka lewat DM, dari postingan-postingannya & dari tarif yg mereka tetapkan.


Bagi kalian yang belum memiliki akun PageForFans, DAFTAR DISINI!

Bagi kalian yg ingin melihat profil Baby Lavender, LIHAT DISINI!



Posting Komentar untuk "Pasutri Muda Open BO, 3S, GB & Tukar Pasangan (Baby Lavender)"