Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Jual Beli Konten Pribadi Dapat Banyak Uang

Kabar gembira ditengah resesi tahun ini yang melanda seluruh dunia. Kita bisa menghasilkan banyak uang dengan sangat mudah dengan cara menjual foto atau video di PageForFans.com. Website ini mirip dengan onlyfans dan fansly atau situs website sejenis, namun kelebihan di website ini lebih memudahkan bagi kita warga +62 karena penarikan bisa langsung ke paypal atau ke berbagai bank Indonesia bahkan eWallet seperti DANA, GOPAY, LINK AJA, dll. Pageforfans.com adalah website alternatif Onlyfans & Fansly.

Situs ini sudah terbukti membayar, ada bukti pembayaran dari admin pada postingannya, bahkan 2 atau 3 hari sekali saat ini di posting pada Story admin, ada juga postingan terima kasih dari Aku Melly yang memposting bukti penarikannya, bahkan banyak yang share link pageforfans.com dengan menyertakan bukti penarikan mereka.



Jadi sudah jelas website ini terbukti membayar, mimin juga membagikan link refferal di dini untuk membuktikannya walau belum memiliki banyak refferal. Kalian bisa membantu mimin dengan cara daftar PageForFans.com dari link refferal milik mimin dan bukti penarikan bakal mimin posting di blog ini.
Kenapa bilang mimin berani bilang website ini aman & terpercaya??
Karena mimin sudah berkali-kali transaksi di PageForFans.com, baik itu VCS atau BO, semuanya berjalan sangat lancar, kalau website ini tidak membayar, pasti sudah jelas website ini ditinggalkan para kreatornya. Jadi bisa dipastikan website PageForFans.com 100% MEMBAYAR! Website ini terbukti AMAN & TERPERCAYA!.

BAGAIMANA CARANYA MENGHASILKAN UANG?
Secara garis besar, ada 2 cara menghasilkan uang di website ini :
  1. Membagikan link refferal
  2. Menjadi kreator (upload foto & video)
Kita bahas 1 per 1 untuk caranya ya gaes...

Pertama, menghasilkan uang dengan membagikan link refferal. Kalian cukup mendaftar di website ini, setelah mendaftar, kalian klik garis 3 di pojok kanan atas, lalu klik Edit Profil. Setelah itu, kalian klik garis 3 di tengan atas bagian edit profil, lalu klik Refferal, disana ada link referral milik kalian yang bisa langsung kalian salin dan bagikan ke berbagai sosial media atau ke grup2 wa, telegram, fb dan lainnya.

Kalian akan mendapatkan bonus komisi 10% dari pendapatan kreator yang mendaftar melalui link refferal milik kalian, atau kalian juga akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari setiap transaksi / member yang topup dan bertransaksi mengirim TIP, subscribe ke halaman premium atau pembelian di shop.
Bayangkan jika kalian dapat kakap dari link refferal kalian, maksud mimin kakap adalah kreator yg berpotensi memiliki banyak fans & menghasilkan banyak uang atau para kakap kedua adalah para fans berduit (para sultan) yang sering bertransaksi disanan, misalnya VCS atau BO, karena disana banyak sekali cewek2 cantik kelas premium, bukan kelas pinggir jalan.

Logikanya begini, di live tiktok saja yang live hanya begitu-begitu saja, orang bisa menghabiskan ratusan ribu bahkan jutaan setiap harinya untuk mengirim gif, apalagi ini yang livestreaming barbar colmek, ml, 3s, bahkan gangbang. Kalian bisa bayangkan sendiri kan bagaiman prospeknya kedepan seperti apa??
Mimin pribadi, setiap ada duit pasti pengen topup untuk sekedar VCS atau BO, di twitter, banyak orang yg mau beli konten-konten pribadi, disana juga banyak yg jual konten pribadi, jelas ini sumber penghasilan kita yg tanpa batas. Karena mimin saja ingin terus berpetualang mencari cewek-cewek baru untuk VCS & BO, atau ketegihan VCS dengan beberapa orang karena memang mereka cantik & layanan VCSnya memang bener-bener sangat memuaskan.

Kedua, cara menghasilkan uang berikutnya adalah menjadi kreator. Kalian bisa mengupload foto & video pribadi kalian, baik itu terlihat wajah atau tidak terlihat wajah karena rata-rata disana juga banyak yang memakai masker atau blur wajah mereka.
Selain itu,jika kalian punya sudah punya banyak penggemar, banyak yg menyukai konten kalian, akan banyak orang yang mengirimkan TIP.
Selain itu kalian bisa membuat beberapa halaman, misalnya mendaftar & membuat halaman kedua, halaman kedua ini kalian buat sebagai halaman premium/berbayar. Kalian bisa mempromosikan halaman berbayar di halaman gratis dan di berbagai sosial media lainnya.
Di halaman gratispun kalian bisa membuat konten premium, misalnya kalian upload video dan foto kemudian menentukan tarif misalnya $5 untuk setiap orang yang ingin melihat konten kalian (foto/video).
Sumber penghasilan lainnya kalian bisa menjual barang fisik, barang digital ataupun jasa. Kalian bisa menjual barang apa saja, kalian bisa menjual produk digital misalnya paket foto & video, atau kalian bisa menjual jasa misalnya VCS atau open BO disana. Klaian lihat sendiri di shop, yang menawarkan jasa disana rata-rata penjualannya cukup lumayan.

Menurut mimin, PageForFans.com terbaik dari pada Onlyfans yg sekarang membatasi penarikan bank terutama bank Indonesia, situsnya pun di blokir kominfo.
Bagi kalian yg suka menawarkan VCS di twitter, website ini jadi alternatif karena bebas pemblokiran akun selama kalian tidak melakukan penipuan disana. Penipuan yg mimin maksud adalah mengupload foto/video milik orang lain, menawarkan jasa BO & VCS palsu atau tidak melaksanakan layanan yg ditawarkan.

Proses verifikasi sebagai kreator disana juga masih cukup mudah diterima, tidak seperti di onlufans & fansly yang membutuhkan waktu berhari-hari tetapi malah ditolak sehingga harus mendaftar berkali-kali walau data yg dikirim sudah sesuai.
Di PageForFans penerimaan kreator lebih cepat karena belum se populer onlyfans, asalkan data yang dikirim sesuai, foto terlihat jelas, dan mimin saranin untuk mengisi data sosial media lain seperti tiktok, facebook, instagram, twitter,dll.

Posting Komentar untuk "Website Jual Beli Konten Pribadi Dapat Banyak Uang"